Selasa, 31 Desember 2013

gelombang baru hiburan pada tahun baru

Las Vegas , NV ( PRWeb ) 31 Desember 2013
Januari 2014 menandai Tahunan 8 NMX New Media Expo , yang terbesar dari jenisnya , di Convention Center Rio di Las Vegas , NV . Bagi banyak orang, platform ini secara eksklusif gelombang baru hiburan , sedangkan untuk yang lain itu telah menjadi mata pencaharian . Dengan demikian New Media Expo akan mengajarkan penghibur secara online dan informan untuk lebih kekesalan minat , membujuk , dan tumbuh berikut online mereka .

positive pregnancy test

Di situlah hipnotis terkenal di dunia dan pemain Marshall Sylver datang sebagai Keynote Speaker dan Platinum Sponsor tahun ini . Dengan 45 tahun pengalaman dalam menghibur , mendidik dan memberdayakan massa , ia adalah pakar mengajarkan cara untuk menguangkan bisnis dan mempengaruhi pikiran sadar dan bawah sadar .
" Kami sangat senang bahwa Marshall akan mengajar komunitas kami bagaimana menghasilkan keuntungan menjadi gairah , " catatan Deborah Cole ( @ coachdeb ) , NMX Chief Marketing Officer , yang menekankan pentingnya penjualan dengan klien coaching sendiri dan buku yang diterbitkan .
Sylver telah berbagi panggung dengan orang-orang seperti Donald Trump , Bill Clinton , Gerald Ford , Russel Simmons , Richard Branson , membuatnya hipnotis yang paling televisi di dunia. Dia telah menangkap sorotan dengan beberapa penampilan di The Late Show , David Letterman , Howard Stern dan banyak lainnya .
Rick Calvert , salah seorang pendiri NMX menyatakan , " peserta kami senang untuk tidak hanya mengambil taktik berpengaruh dari presentasi Marshall , tetapi juga untuk menghadiri acaranya malam sebelumnya di mana ia akan menghipnotis sukarelawan dari kerumunan NMX . " Acara ini akan mencakup mempengaruhi bawah sadar untuk menari seperti boneka , berbicara " Martianese " , dan bahkan napas api .
Setelah pribadi terjual lebih dari $ 200,000,000 dalam produk informasi , Sylver adalah cocok untuk mengajar Podcasters , Blogger , dan Web TV Ahli bagaimana memanfaatkan persuasi online mereka . Sylver sendiri adalah podcaster , dengan acaranya , " Get Rich Radio " , siap untuk menjadi salah satu program yang paling cepat berkembang dalam sejarah karena perpaduan unik dari konten dan perdagangan .
Marshall Sylver mengatakan acara ini secara khusus akan menjadi titik balik bagi banyak , . Peristiwa bersejarah yang akan memiliki orang-orang berbicara selama beberapa dekade yang akan datang , " Ini semua tentang New Media saya telah membantu orang-orang dari berbagai macam industri belajar bagaimana untuk menguangkan kreativitas mereka dan saya senang menjadi bagian dari gerakan besar-besaran ini New Media menjadi terobosan bisnis utama berikutnya . "
NMX New Media Expo akan berlangsung 4 Januari - 6 2014 , dengan Sylver mengambil panggung pada 4 Januari untuk acara hipnotis terkenal , dan pada tanggal 5 di pameran. NMX tambahan akan menjadi tuan rumah Podcast Awards Show pada 5 Januari , dan IAWTV ( International Academy of Web Television) Awards Tampilkan di mana selebriti Hollywood akan berbagi Red Carpet with Stars Web TV .
Untuk informasi lebih lanjut tentang NMX , kunjungi http://nmxlive.com dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang pembicara utama kami , kunjungi :
http://www.sylver.com
http://www.getrichradio.com
http://www.prosperityalliance.com
Joanna Kinsman
PR Direktur NMX Events
PR ( at) NMXevents ( dot ) com
https://www.facebook.com/NewMediaExpo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar