Jumat, 06 Desember 2013

Pendanaan Untuk perusahaan kehutanan

Cape Town, Afrika Selatan - perusahaan kehutanan berkelanjutan Julian Musa , Chief Executive Officer di Afrika Selatan berbasis Eccotopia , Ltd , telah mengumumkan bahwa perusahaan direndam dalam negosiasi dengan pemodal untuk mengamankan dana tambahan , yang akan memungkinkan perusahaan untuk mulai menerapkan baru Megafolia © perkebunan di Rustenburg di Afrika Selatan .

Dark Wood Kitchen Designs

" Sedangkan dana tidak menjadi masalah di sini di Eccotopia , baik saya dan Arial Haskins , Direktur Operasi kami , setuju bahwa kehati-hatian fiskal dan tata kelola yang transparan sangat penting untuk cara di mana perusahaan kami tumbuh secara organik dirasakan , baik oleh pelanggan dan dengan potensi investor . Ini berarti kita memastikan bahwa setiap proyek - besar atau kecil - adalah mandiri dalam hal pendanaan sehingga tidak perlu untuk menarik dari proyek-proyek lain atau bagian dari bisnis , " kata Mr Musa .

Eccotopia telah menghasut beberapa proyek kunci selama tahun 2013 dan dana tambahan ini akan memungkinkan perusahaan untuk memperluas kepentingannya lebih jauh selama 2014. Sejumlah besar pekerjaan penuh dan paruh waktu sementara dan permanen telah dibuat selama tahun dan ini diatur untuk meningkatkan di tahun baru .

Arial Haskins , Direktur Operasi mengatakan , " Sementara kita selalu senang dengan proyek baru datang on line , itu adalah sangat penting bahwa kita menjaga antusiasme untuk proyek-proyek lama berjalan yang menuntut fokus terutama pada bukti empiris mereka dapat menyediakan untuk khasiat pohon Megafolia © . Data ini sangat penting untuk upaya untuk membawa pohon yang luar biasa ini sebagai banyak daerah sebanyak mungkin , " kata Mr Haskins .

Tentang Eccotopia , Ltd
Eccotopia telah mengembangkan sejumlah aliansi strategis yang signifikan dengan mitra industri lingkungan . Kami tidak hanya menawarkan inovatif , teknologi yang dipatenkan kita sendiri , tetapi juga kemampuan yang tak tertandingi untuk memberikan berpengalaman , pengujian pihak ketiga yang obyektif dan evaluasi teknologi baru dan mutakhir pendekatan untuk perbaikan situs, desentralisasi , program penghijauan dan pengendalian pencemaran .

Kami memahami dinamika menggabungkan perbaikan ekologi dan lingkungan dengan industrialisasi dan profitabilitas . Kami telah mulai mengeksplorasi hubungan antara ekologi dan ekonomi , mencari untuk menciptakan jenis baru kemitraan dan perusahaan dari perlindungan lingkungan dan inisiatif restorasi . Komitmen utama Eccotopia adalah untuk mitra kami dan lingkungan .

Eccotopia , Ltd Apakah BVI Perusahaan dengan kantor di Republik Afrika Selatan . ISIN # VGG2922031090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar