Senin, 23 Desember 2013

pemenang kompetisi mimpi

PRlog ( Press Release ) - 23 Desember 2013 - Jumat ini , 27 Desember Josie akan mengumumkan pemenang dari kompetisi mimpi Quest Challenge! Tune in at 18:00 Central zona waktu , USA untuk www.live365.com/stations/journeytogold atau www.countryblastradio.com untuk mengetahui siapa yang akan menjadi 2013 Mimpi Quest Tantangan Winner . Para finalis adalah Vince Anthony , Audrey Tucker , Wayne Jacobs , dan Freddy Asbury . Salah satu dari empat seniman fantastis akan membawa pulang hadiah grand portabel Roland Produksi Studio ( VS - 100 ) .

Harga Spesifikasi, Sony Xperia Acro S Hp Dengan Kamera 12MP

Ini adalah musim Josie kedua tuan segmen Mimpi Quest Tantangan dari Journey To acara Emas . Josie, karena banyak dari Anda tahu , adalah Pendiri / Host radio populer di seluruh dunia menunjukkan The Josie Show, General Manager Country Ledakan Radio , & artis rekaman / penulis lagu sendiri . The Dream Quest Challenge adalah sebuah lagu secara online dan kompetisi vokal bagi para seniman musik di semua genre . Segmen ini menampilkan bakat banyak seniman memberi mereka sebuah platform di seluruh dunia untuk memiliki musik mereka didengar . Tahun ini Dream Quest Tantangan bekerja sama dengan Josie Izin Stasiun Radio JCBR ( Negara Ledakan Radio ) untuk penambahan diputar segmen memperluas jangkauan segmen acara lebih jauh . Josie menyatakan , " Saya sangat bangga dengan semua seniman dalam persaingan tahun ini . Semua ucapan selamat kepada empat finalis dan saya berharap mereka semua yang terbaik . Saya sangat senang untuk memiliki host Dream Quest Tantangan lagi musim ini dan untuk dapat berbagi segmen di stasiun radio saya juga tahun ini . aku suka segmen ini karena saya menghabiskan banyak waktu di Josie Tampilkan mewawancarai seniman berbakat , sehingga memberi mereka kesempatan pada acara tambahan untuk didengar adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya juga . saya juga ingin berterima kasih kepada para pemilih yang datang untuk mendukung para seniman baik . Kami memiliki lebih dari 80.000 pemilih dan lebih 192.000 orang . "

Setelah siaran langsung dari segmen Mimpi Quest Challenge, CJ Host the Journey To Emas Show dan para finalis akan bergabung Josie on The Josie Tampilkan untuk Episode tahun baru . Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendengar dari pemenang di 07:00 Central Timezone , Amerika Serikat pada www.josieshow.com .

Media kontak

The Josie Tampilkan

331-442-5833

*** @ josieshow.com

Photo :

http://www.prlog.org/12239314/1

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar