Senin, 02 Desember 2013

keterampilan dan keahlian dalam kesehatan wajah

Portsmouth , NH - Dr Mark A. Ballentyne , Direktur Aesthetic Medicine di Bedah Plastik Atlantic , telah dipilih oleh Allergan Corporation untuk menjadi pelatih nasional untuk produk mereka , Juvederm VOLUMA ™ XC , yang telah baru-baru ini disetujui untuk digunakan oleh FDA . Dr Ballentyne dipilih untuk keterampilan dan keahlian dalam suntikan wajah dan karena kemampuannya untuk terampil berkomunikasi aplikasi yang sesuai untuk praktisi . Dr Ballentyne akan mengajar ahli bedah plastik , ahli kulit dan praktisi lain yang membutuhkan pelatihan injeksi wajah untuk Volumain timur laut. Pelatihan Dr Ballentyne dengan produk baru ini akan berlangsung di Laguna Nigel , California dari Jumat , 15 sampai Minggu 17 November .

contoh artikel kesehatan

Allergan , Inc baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menerima persetujuan dari FDA untuk produk mereka Juvederm VOLUMA ™ XC , yang merupakan pertama dan satu-satunya pengisi disetujui dan secara khusus diformulasikan untuk sementara benar berkaitan dengan usia kehilangan volume di daerah pipi pada orang dewasa di atas usia tersebut dari 21 . Juvederm VOLUMA ™ XC membantu menciptakan penampilan yang lebih muda untuk wajah dan memberikan hasil yang terlihat alami dan tahan lama hingga dua tahun dengan pengobatan yang optimal . Dr Ballentyne menyatakan bahwa , " area pipi kehilangan volume yang seperti yang kita usia mengakibatkan pipi memiliki efek pipih atau dilubangi . Seringkali kulit akan melorot di daerah memberikan orang penampilan yang lebih tua . "

Percobaan Allergan klinis untuk Voluma dilakukan di Amerika Serikat dan Kanada . Sidang berusaha untuk mengevaluasi keamanan dan efektivitas Juvederm VOLUMA ™ XC sebagai pilihan non - bedah untuk pasien yang telah kehilangan volume dan yang telah mengembangkan kulit kendur area pipi . Uji klinis menunjukkan bahwa Juvederm VOLUMA ™ XC adalah pengobatan yang efektif bila dibandingkan dengan kelompok yang tidak menerima pengobatan . Dokter dan pasien dapat melihat hasil segera dan jelas . The berkaitan dengan usia kehilangan volume di area pipi dikoreksi , memberikan pasien penampilan youngerfacial .

Juvederm VOLUMA ™ XC dibuat dengan proses ancutting -edge yang menghasilkan gel halus yang mengalir dengan mudah dan konsisten , memberikan kontribusi untuk kemampuan untuk mengangkat dan kehilangan volume yang benar di daerah pipi dan umur panjang produk . Juvederm VOLUMA ™ XC juga mengandung sejumlah kecil lidocaine , yang membantu untuk membuat pengobatan nyaman selama prosedur injeksi . Efek samping yang umum terlihat pada uji klinis yang nyeri sementara, bengkak , ketegasan , benjolan , benjolan , memar , nyeri , kemerahan , perubahan warna , dan gatal-gatal . Mereka terutama sedang dalam keparahan , hanya berlangsung dua sampai empat weeks.Allergan juga pembuat BOTOX ® Cosmetic . Kunjungi website kami di www.atlanticplasticsurg.com membaca lebih lanjut tentang penghapusan tato laser atau Untuk informasi lebih lanjut , hubungi Atlantic Plastic Surgery Center di 1-800-633-6860 .

Tentang Atlantic Pusat Bedah Plastik

Atlantic Plastic Surgery Center adalah praktek New Hampshire ahli bedah plastik , Dr Lawrence Gray , sejak tahun 1985 . Dr Gray secara nasional dan diakui secara internasional sebagai penemu pengurangan payudara scarless , prosedur revolusioner yang menghilangkan bekas luka yang berhubungan dengan yang lebih tua , metode tradisional pengurangan payudara . Dia memiliki pengikut besar pasien puas dari seluruh New Hampshire , Amerika Serikat dan sejumlah negara asing , yang telah mencari dia keluar untuk pembesaran payudara dan pengurangan payudara scarless . Dr Gray telah mengajar di konferensi pendidikan untuk American Society for Aesthetic Plastic Surgeons dan merupakan satu-satunya anggota dari International Society of Plastic Surgeons dari New Hampshire . Dr Mark Ballentyne adalah seorang dokter yang sangat terampil yang telah Direktur Medis Estetika di Kulit Wellness Center sejak tahun 2003 . Dr Ballentyne adalah papan - disertifikasi oleh American Academy of Family Practice Dokter , yang berlisensi untuk praktek di New Hampshire dan akan sepenuhnya disertifikasi oleh Dewan Aesthetic Medicine pada bulan September 2011. Dia telah memiliki reputasi yang kuat untuk bakatnya dalam mengelola pengisi dermal , BOTOX ® Cosmetic dan suntikan Dysport , dan perawatan laser Fraxel . Dia adalah pelatih nasional untuk Allergan ™ . Dr Brannon Claytor adalah direksi bersertifikat di bedah plastik dan rekonstruksi , serta dalam operasi tangan . Dr Claytor adalah seorang rekan dari American College of Surgeons , menawarkan pasien tingkat tinggi keterampilan , pelatihan luar biasa dan komitmen untuk keunggulan dalam kosmetik , rekonstruksi dan bedah tangan . Ia menyelesaikan satu tahun tambahan pelatihan dalam mikro payudara , rekonstruksi oncologic dan mikro tangan di Washington University di St Louis , Missouri dan di fakultas pengajaran dari Lahey Clinic Medical Center . Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi di sini http://www.atlanticplasticsurg.com/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar