Selasa, 17 Desember 2013

bisnis Tentang IT

Jeremy berbagi tips untuk Pemilik Bisnis tentang bagaimana membuat IT bekerja untuk akhir tahun mengarah :

kumpulan gambar

1 . periode Shutdown

Jika masa liburan yang cukup untuk bisnis Anda , mengambil keuntungan dari itu dan menutup bisnis selama beberapa minggu, membiarkan pelanggan tahu sebelumnya dan mendorong staf untuk mengambil waktu off juga. Dengan demikian , penyedia IT Anda dapat melakukan pemeliharaan yang biasanya akan sulit selama jam kerja .

2 . Back up sistem

Jika bangunan Anda terbakar selama periode Natal , memiliki sistem kembali up yang memadai memungkinkan untuk informasi perusahaan Anda untuk menjadi mudah dpt . Tanpa sistem benar-benar teruji dan kuat kembali , IT Anda berisiko serius jika terjadi bencana alam .

3 . Re mengevaluasi proses TI Anda

Apakah sistem TI Anda mengambil waktu jauh dari bisnis inti Anda ? Apakah Anda ingin membebaskan waktu pada tahun 2014 untuk berkonsentrasi pada kegiatan pertumbuhan bisnis ? Jika demikian , kemudian outsourcing IT Anda ke penyedia layanan ini layak dipertimbangkan sebagai bagian dari beberapa minggu terakhir tahun 2013

4 . Go Cloud

Pindah infrastruktur TI Anda ke awan lebih mudah daripada tampaknya . Dengan layanan Cloud TI , biaya semua digulung menjadi satu biaya bulanan yang ditetapkan , yang membuatnya mudah untuk anggaran untuk , dan memungkinkan uang lebih untuk dibelanjakan pada area lain dari bisnis . " Kata Jeremy Gumley , Cloud Computing Provider dari EasyIT .



Menggunakan periode menjelang Natal adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi kembali di mana sistem TI Anda berada di dan membuat perubahan positif untuk tahun baru .



Untuk informasi lebih lanjut hubungi -

Alamat : Suite 33 , 574 Plummer Street, Port Melbourne , 3207

Telepon : 1300 327 948

Fax : 03 9982 7409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar