Minggu, 22 Desember 2013

peminat lagu rock on roll

PRlog ( Press Release ) - 21 Des 2013 - HOLLYWOOD ---- The Mirror Theater Company akan hadir malam non-stop menyenangkan dan nostalgia merayakan Raja Rock n Roll dan yakin untuk meninggalkan Anda bernyanyi dan menari di baru tahun . ' Elvis Apakah Dalam The Building : Mengingat The King and Music -Nya , ' membuka Jumat, 3 Januari dan berjalan hari Jumat dan Sabtu pada pukul 8 malam dan Minggu pukul 19:00 melalui 26 Januari. Semua tiket adalah $ 20 . Disampaikan oleh Cermin Theater Company di Avery Schreiber Playhouse , 4934 Lankershim Boulevard, North Hollywood , CA 91601 . Untuk membuat reservasi dan pembelian tiket pergi ke www.mirrortheaterco.com ( http://www.mirrortheaterco.com )


spesifikasi nokia lumia

Elvis Apakah Dalam Bangunan : Mengingat The King and Music -Nya memiliki lima asli drama satu babak , satu monolog asli dan beberapa lagu dan nomor tari . Mimpi anak sutradara Stacy Ann Raposa , Elvis In The Building , fitur musik dari Elvis tahun-tahun awal dengan beberapa lagu , termasuk " Jailhouse Rock, " " Hard Headed Woman", " Menyerah , " " The Wonder of You , " dan lima drama pendek asli .
Direktur Raposa menjanjikan " malam yang provokatif dan menghibur teater dengan banyak menyenangkan berpusat pada salah satu ikon terbesar di zaman kita . " Ketika ditanya ' mengapa acara ini , kenapa sekarang? ' Direktur / penulis Stacy Ann Raposa mengatakan , " Elvis adalah The King of Rock and Roll ! Saya selalu ingin melakukan acara merayakan Elvis . Elvis adalah bagian besar dari masa kecil saya . aku dibesarkan oleh orang tua dan bibi yang dibesarkan di 50-an dan penggemar Elvis fanatik . "
Sembilan puluh menit dunia premier akan dilakukan oleh anggota berbakat Cermin Theater Company : Karen McClain , Breanna Carter , Daniel Kohl , Michelle Lambert , Nicole DaCosta , Alex MacNicoll , Elena Mae Spittler , Danny Menendez , Mieko Beyer , Abhi Katyal , Shauna Dunnigan , Dodd , Clarke McRae , Keith Staley , dan Julie Raelyn .
Drama pendek asli yang akan disajikan adalah : " The Sandwich " oleh Stacy Ann Raposa , " Hati-hati Apa yang Anda Ingin " oleh Andrew Thompson , " Ella " oleh Stacy Ann Raposa , "Dengan Degrees " oleh James A. Bazinet , dan " Raja Untuk A Day "oleh Dodd .
Untuk rincian lebih lanjut tentang Elvis Apakah Dalam Bangunan : Mengingat The King and Music -Nya atau The Mirror Theater , hubungi Stacy Ann Raposa , Direktur Co- Artistik , The Mirror Theatre Company , The Avery Schreiber Playhouse , 303-590-8687 atau kunjungi online di www.mirrortheaterco.com
kontakStacy Ann Raposastacy@stacyannraposa.com818-288-2016




Media kontakEditorial Blueline513-241-5154*** @ fuse.net
Photo :http://www.prlog.org/12259561/1
--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar