Sabtu, 07 Desember 2013

Perawatan Kulit Terbaik di salon kecantikan

Normal Ke Kulit Kering Toner

Kode Produk : NG00008

Harga: US $ 12,00

Kulit Toner A khusus dikembangkan toner wajah Ayurvedic diperkaya dengan Aloe Vera meremajakan kulit . Hal ini dapat digunakan untuk kompresi dingin dan membersihkan pori-pori kulit . Menghilangkan kotoran dari lapisan epidermis , meningkatkan nada dan ketegasan kulit meninggalkannya direvitalisasi dan tidak berminyak .


chiken pox stages

Whitening Soap wajah

Kode Produk : NG00007

Harga: US $ 3.00

Alam Cahaya pemutih kulit formulasi sabun unik lebih efektif dan aman karena hanya yang terbaik bahan kosmetik kelas yang digunakan, yang memberikan bahan aktif lebih dalam ke dalam kulit . Formulasi kami memberikan bahan pemutih aktif jauh ke dalam kulit dimana produksi pigmen berlangsung . Ini memiliki bahan aktif yang memberikan efek pemutihan . Itu membuat kulit lebih ringan sehingga terlihat segar & lebih bercahaya . Hapus hiper pigmentasi & noda masalah Memurnikan & mencerahkan kulit Mengurangi sintesis melanin untuk membuat kulit lebih ringan untuk melihat lebih putih . Mengurangi jerawat & jerawat tanda . Melindungi kulit dari gelap . Tersedia dalam 25 gram , 75 gram & 100 gram

Scrub Cream

Kode Produk : NG00006

Harga: US $ 20,00

Scrub wajah menghilangkan sel kulit mati dan mencerahkan kulit kusam . Scrub wajah semua alam ini akan sangat membantu dalam menghilangkan kotoran , kotoran , kontaminan , dan minyak berlebih . Anda akan terasa lebih lembut , bersih & segar ! Pergi untuk mereka dalam rangka untuk memiliki halus , kulit yang tampak muda . Berguna untuk kulit normal & kering . Tersedia dalam 500 gram .

Berminyak / Jerawat Pembersih Kulit , Toner , Moisturizer Kit

Kode Produk : NG00005

Harga: US $ 35,00

Berminyak dan Jerawat Cleanser, Toner , Moisturizer Kit An Ayurvedic CTM kit untuk kulit berminyak dan jerawat untuk meninggalkannya lembab dan jelas tentang masalah kulit . Gel pembersih Gel Pembersih Ayurvedic diformulasikan dengan Kunyit untuk berminyak dan berjerawat jenis kulit . Membersihkan dan menghilangkan minyak berlebih , membantu memperbaiki tekstur kulit seperti membersihkan menghapus makeup , kotoran dan minyak . Meninggalkan kulit terasa bersih, segar dan lembut . Kulit Toner A khusus dikembangkan toner wajah Ayurvedic diperkaya dengan Aloe Vera , nada kulit . Hal ini dapat digunakan untuk kompresi dingin dan membersihkan pori-pori kulit . Ini akan menghapus kotoran dari lapisan epidermis , meningkatkan nada dan keteguhan kulit meninggalkannya direvitalisasi dan tidak berminyak . Sebuah pelembab bebas minyak pelembab kulit Ayurvedic diperkaya dengan Aloe Vera dan Neem , membantu mengisi kelembaban kulit hilang dan menenangkan kulit jerawat . Ini melindungi dan melembabkan kulit tanpa menambahkan bersinar pada kulit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar