Senin, 23 Desember 2013

cara yang menarik dan inovatif untuk anak-anak

PRWeb ) 23 Desember 2013

Belajar membaca adalah salah satu perkembangan pendidikan yang paling penting bagi anak-anak . Perangkat digital baru menawarkan cara yang menarik dan inovatif bagi anak untuk belajar konsep-konsep inti dalam membaca .

Prenancy Stomach Growth Progression Pregnancy

Fitur baru pada Windows 8.1 tablet dengan prosesor Intel ® Atom ™ processor , Anak Belajar Membaca adalah permainan merangsang yang membantu anak-anak belajar membaca . Anak-anak menggunakan antarmuka sentuh untuk berlatih pencampuran suara bersama-sama untuk membaca dan mengeja kata-kata sederhana , seperti "anjing " , " matahari " , dan " besar " . Anak-anak Belajar Baca juga memungkinkan anak-anak untuk :

• surat Blend suara dalam kata-kata dengan memindahkan Tommy Turtle melintasi jembatan surat . Anak-anak mendengar dan melihat suara setiap huruf .

• Praktek membaca dasar ketika diminta untuk menyesuaikan teman-teman hewan Tommy dengan skateboard dan helm

• Buat kata-kata dengan memutar blok berwarna-warni dengan huruf di setiap sisi

Intellijoy memfokuskan secara eksklusif pada menciptakan menyenangkan dan aplikasi pendidikan untuk anak-anak prasekolah - usia . Its game yang dimainkan hampir 10 juta kali setiap bulan dan tampil sebagai aplikasi yang paling populer dalam kategori pendidikan . Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi : http://www.intellijoy.com

Intel , logo Intel dan Intel Inside adalah merek dagang dari Intel Corporation di Amerika Serikat dan / atau negara lain . * Nama dan merek lain dapat diklaim sebagai milik orang lain . Copyright © 2013 Intel Corporation. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar