Rabu, 11 Desember 2013

Dapatkan Batu Tubuh saat menurunkan lemak

Tujuan program ini adalah untuk membantu orang-orang yang gemuk kelebihan berat badan atau memiliki otot yang lembut untuk menurunkan pound ekstra , dapatkan lebih ramping atau otot mengeras . Penulis percaya bahwa dengan Tahap Akhir rencana Fat Loss pengikut akan kehilangan lemak dan membangun otot cepat selamanya . Selain itu , orang-orang yang mengikuti program ini akan dapat memperoleh target mereka untuk menurunkan berat badan dengan cepat serta menjaga tetap sehat .

artikel tentang kesehatan

Workouts Fat Loss - Tentang Penulis : John Romaniello

Penulis dari seri "Final Phase Fat Loss " buku adalah John Romaniello , pendiri Romawi Sistem Fitness . Dia juga memainkan peran sebagai pelatih , pelatih kekuatan serta model kebugaran . Jika ada pertanyaan yang berkaitan dengan Program Rugi Tahap Akhir Fat , silahkan hubungi penulis pada halaman kontak c nya .

Workouts Fat Loss - Bagaimana Akhir Tahap Fat Loss Pekerjaan

Akhir Tahap Fat Loss adalah protokol lemak yang komprehensif . Ini mencakup 6 minggu pelatihan , yang terdiri dari 16 unik latihan - latihan 4 masing-masing diambil dari 4 modalitas pelatihan terpisah .

Jika orang mendapatkan program ini , mereka akan diberikan dengan 8 komponen

Komponen 1 - Akhir Tahap Fat Loss Pelatihan 6 - Minggu manual

Pelatihan yang berlangsung selama enam minggu , meliputi 16 membangun otot latihan unik yang efektif latihan lemak - peledakan . Ini adalah jantung dari program Romaniello dan ia masuk ke mendalam tentang apa yang harus dilakukan , filosofi program, serta bagaimana hormon mempengaruhi kondisi tubuh . Dia menjelaskan empat jenis latihan dan sangat spesifik tentang bagaimana untuk berolahraga. Ia juga mencakup informasi tentang gizi dan suplemen , meskipun penekanan dari program ini adalah pada latihan daripada makanan .

Komponen 2 - Tahap Akhir Pelatihan Fat Loss Log Sheets

Ini adalah catatan latihan dicetak . Peserta didik mendapatkan empat set lembar pelatihan , satu untuk masing-masing dari empat jenis pelatihan otot . Gunakan mereka sebagai olahraga dan jurnal kebugaran .

Komponen 3 : Akhir Tahap Fat Loss Hasil Jurnal

Hal ini untuk merekam kemajuan serta latihan . Hal ini jauh lebih efektif jika peserta didik mencatat perubahan dalam pengukuran , berat badan dan komposisi tubuh .

Komponen 4 - Akhir Tahap Fat Loss Perpustakaan Latihan

Setiap latihan dalam latihan kekuatan ini program perpustakaan dijelaskan dan ditunjukkan dengan gambar sehingga peserta didik tahu bagaimana melakukan persis masing-masing untuk manfaat.

Komponen 5 - Akhir Tahap Fat Loss Panduan Tambahan

Dalam industri kebugaran , suplemen merupakan bagian rapuh . Suplemen dapat mempercepat kemajuan peserta didik . Dan panduan ini menguraikan orang-orang yang akan membantu peserta didik mencapai tujuan mereka , dan memberi mereka ikhtisar dari yang untuk menjauh .

Komponen 6 - Akhir Tahap Fat Loss " Asal " File Audio

Audio ini akan memberikan peserta didik ke bawah dan kotor rincian tentang bagaimana Akhir Tahap Fat Loss datang untuk menjadi , yang berisi semua omong kosong tak berguna yang penulis mencoba sebelum tangan .

Komponen 7 - The Final Phase Fat Loss Audio Interogasi

Dalam audio, kehilangan lemak dan ahli diet ini Joel Marion pemanggang tanpa henti peserta didik tentang bagaimana dan mengapa program ini bekerja dengan baik sebagai ilmu hormonal rinci di belakang sistem.

Komponen 8 - The Final Phase Fat Loss Quick Start Periksa

Ini rincian semua peserta didik harus benar memulai dengan program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar