Minggu, 29 Desember 2013

lembaga-lembaga besar ingin mengatsi tentang seminar

Atlanta , GA ( PRWeb ) 29 Desember 2013
Beberapa lembaga nama besar yang akan gracing lorong-lorong dan mengamati showcase bakat dan hosting seminar adalah :
Big Billy Clark , MANAJEMEN CREATIVE alegori / Kamu Orang Publishing , LA , yang mengatakan , " AMTC adalah pasti yang terbaik dan paling baik disatukan event yang pernah saya hadiri " , Josh Stephens , WILHELMINA CURVE , NY , Katrina Cook, KATZ Kasting , Dallas , Marco Giron , Gilla Roos , Miami , Nelson Diaz , DMG Diaz Management Group , LA , menunjukkan , " Dalam dua konvensi terakhir , saya telah menemukan ini tiga anak-anak ancaman yang saya tahu akan menjadi kisah sukses di masa depan " dan Marissa Surmenkow , NEW MODEL YORK , NY .
Minggu ini tidak seperti yang lain untuk naik dan pemain yang datang untuk menampilkan bakat mereka . AMTC mengajarkan orang-orang berbakat apa yang mereka perlu tahu dan menghubungkan mereka dengan berbagai luar biasa ini agen bakat , manajer dan direktur casting sebagai " go- to " sumber yang dapat menciptakan peluang yang lebih besar .


dandruff under microscope

AMTC adalah misi dan gerakan yang memberikan pemain calon dengan arah profesional , pengenalan industri dan persiapan spiritual sehingga mereka dapat bersinar bagi Kristus dalam industri hiburan . Visinya adalah untuk melihat Amanat Agung Yesus Kristus menggenapi dalam film , fashion, musik dan teater .
Carey Lewis , Kepala Melayani Officer untuk AMTC mengatakan , ' Tuhan sedang mempersiapkan pasukan artis dan pekerjaan AMTC adalah untuk menemukan mereka dan membimbing mereka pegunungan seni dan hiburan . ' AMTC pramuka negara , mencari aktor , model , penyanyi , penari dan komedian yang dipanggil untuk menjadi model peran positif dalam industri hiburan .
AMTC telah menjadi titik awal untuk ratusan seniman sukses dan lulusan seperti X - Factor Restless Jalan Andrew Scholz , Mathai , Taylor Beckham dan Brandon Chase di THE VOICE , Ashley Scott dalam TRIP HOLIDAY ROAD dan pelatih AMTC dan pemimpin tim , John Montes , bernyanyi di sebuah acapela kelompok SEPULUH pada NBC tHE SING OFF , Noree Victoria di RICKEY SMILEY TAMPILKAN dan LOCKED UP LUAR NEGERI dan banyak, banyak lagi .
Untuk membaca lebih lanjut tentang seniman ini atau lihat daftar lengkap VIP , kunjungi http://www.AMTCworld.com dan http://www.amtcworld.com/our-event/agents-vips .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar