Jumat, 27 Desember 2013

dalam plastik dan bedah rekontruksi

Boston , MA ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Rhinoplasty dianggap sebagai salah satu prosedur yang paling sulit dalam plastik dan bedah rekonstruksi . Secara teknis dan anatomi menantang , juga memiliki tuntutan estetika tinggi dari Surgeon . Hidung baru tidak hanya harus sesuai wajah , simetris dan proporsional , itu harus selaras dengan kepribadian . Jadi , ketika tidak bekerja setelah jam - panjang , menyakitkan , pasien prosedur mahal sering berurusan dengan banyak masalah psikologis .

ayu ting ting

Pada Visage Sculpture , klinik kosmetik yang didedikasikan untuk membentuk non - bedah wajah , pasien seperti itu terlihat setiap minggu . Asimetri adalah yang paling umum dari semua masalah pasca - bedah dan relatif mudah diperbaiki . Reseksi Over- ujung dan dorsum adalah sisi lain yang umum efek - hasil dalam " bedah " penampilan hidung , Michael Jackson - esque menghilang hidung kecil . Salah satu isu yang paling menantang adalah disintegrasi identitas ketika hidung etnis berubah begitu drastis bahwa orang mencari di cermin terasa seperti orang lain . Untungnya , itu masalah yang lebih jarang, tetapi dengan mudah membantu dengan prosedur non -bedah yang ditawarkan oleh Visage Sculpture .
Rhinoplasty non - bedah ( operasi hidung ) dengan cepat menjadi metode tanda tangan Masha Banar , Board Certified Asosiasi Dokter dan Pemilik Visage Sculpture . " Dibutuhkan mata artistik , intuisi hampir , untuk melihat hasil akhir meskipun masalah pasien memiliki , " katanya " meskipun ada seluruh ilmu keindahan dan proporsi wajah . " Banar mampu mengangkat ujung hidung , tipis dorsum , menyembunyikan benjolan , kait , dan divots hidung agar terlihat lebih menarik dan selaras dengan seluruh wajah . Dia memiliki pengikut besar pasien yang ingin terlihat lebih menarik , tetapi tidak punya waktu untuk menjalani dan pulih setelah rhinoplasty bedah . Sekarang ada kategori lain dari pasien dia mampu membantu - mereka yang berusaha untuk mendapatkan hidung asli mereka kembali untuk melihat dan merasa lebih seperti dirinya lagi .
Konsultasi gratis dapat dijadwalkan dengan menelepon di (617) 795-0201 atau melalui e - mail. Kantor terletak di 31 Channing Street, Newton Corner, MA 02458 .
Tentang Visage Sculpture
Visage Sculpture adalah utama Pusat Kosmetik didedikasikan untuk membantu orang terlihat dan terasa lebih menarik , segar , dan awet muda dengan cara yang lembut paling alami . Didirikan oleh Masha Banar , Board Certified Asosiasi Dokter , dengan lebih dari satu dekade pengalaman dalam Plastic and Reconstructive Surgery , telah tampil di ABC News alternatif unik untuk prosedur bedah ( operasi hidung non - bedah dan pengobatan TMJ ) .
Tentang Masha Banar , PA - C
Masha adalah Pendidik Nasional Sculptra Estetika dan mengajarkan anatomi wajah dan teknik injeksi untuk Dokter dan Perawat . Dia telah merawat ribuan pasien dan memiliki salah satu praktek tersibuk di Pantai Timur . Masha bekerja dengan Sculptra jauh sebelum itu disetujui FDA untuk indikasi kosmetik , dan merawat ratusan kasus lipoatrofi HIV dengan produk.
Inovasi Masha , rhinoplasty non - bedah ( atau pekerjaan hidung ) , telah ditampilkan pada saluran berita lokal dan tetap menjadi prosedur yang paling populer yang ditawarkan di klinik . Pengalamannya yang luas dikombinasikan dengan latar belakang seni dan apresiasi intuitif proporsi wajah membawa kemudahan untuk semua prosedur yang ditawarkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar