Sabtu, 14 Desember 2013

penerapan mobil dalam labolatorium

Menerapkan perangkat mobile dalam proyek laboratorium dan membuat pindah ke Cloud untuk meningkatkan kemampuan penyimpanan



Kelebihan dan Kekurangan dari Blackberry 3G Curve Gemini 9300

Pindah ke laboratorium paperless untuk meningkatkan proses analitis dan mempercepat alur kerja sementara menghemat biaya



Investasi dalam perangkat inovatif untuk meningkatkan efisiensi laboratorium



Menjelang tanggal 9 SmartLab Efek pada 25-26 Februari di Munich , Michael Shanler , Direktur Riset Gartner , John Wise , Direktur Eksekutif The Pistoia Alliance dan Gernot Goeller , Kepala O & I CoE ED & CMC di Bayer Pharma mengambil bagian dalam seri wawancara seputar tren kunci yang akan berdampak pada industri informatika laboratorium pada tahun 2014 dan seterusnya . Wawancara telah disusun menjadi ebook: 2014 Pasukan & Trends.

Laporan ini mengungkapkan beberapa fenomena penting yang telah berkembang di industri yang akan berdampak dan mengubah cara bahwa lab informatika digunakan untuk tahun yang akan datang . Isu-isu kunci yang terus disorot melalui penelitian , analisis dan pendapat ahli adalah penggunaan perangkat mobile di laboratorium , manfaat dan tantangan pindah ke Cloud untuk memaksimalkan pada kekuatan Big Data dan alat-alat lab profesional yang inovatif harus berinvestasi hari ini .



Direktur Eksekutif di Pistoia Alliance , John Wise membahas pentingnya penerapan perangkat mobile dalam proyek laboratorium dan bagaimana informatika laboratorium profesional harus mulai merangkul Cloud , karena menyediakan banyak kesempatan ketika datang untuk mengelola data.



Gernot Goeller , Kepala O & I CoE ED & CMC di Bayer Pharma yang memainkan peran penting ketika organisasinya membuat transisi ke laboratorium paperless berbagi saran dan membahas manfaat utama mengembangkan lab paperless . Gernot menyimpulkan wawancara dengan mengatakan tim Smartlab Bursa bagaimana ia berpikir komunitas vendor dapat membantunya mengatasi tantangan yang paling mendesak nya .



Michael Shanler , Direktur Riset Gartner berbagi perspektif tentang bagaimana ia melihat teknologi mobile mempengaruhi efisiensi laboratorium , dan juga memberikan wawasan pada apa proses dan alat profesional harus berinvestasi dalam untuk merampingkan operasi dan mengurangi biaya .

Gabriela Magaldo , Analis dan Kepala Produksi SmartLab Exchange, berkomentar : " Laporan ini memberikan wawasan yang menarik ke masa depan pasar Laboratorium Informatika dan juga menyediakan beberapa panggilan kuat untuk bertindak bagi penyedia solusi yang mencari untuk membantu perusahaan-perusahaan ini . Saya berharap untuk membahas masalah ini lebih lanjut dengan para peserta di SmartLab Efek di Munich , 25-26 Februari 2014. "



Untuk mengunduh laporan lengkap dan untuk informasi lebih lanjut tentang SmartLab Exchange, berlangsung 25-26 Februari 2014 di Munich , Jerman silahkan hubungi +44 ( 0 ) 207 368 9484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar