Rabu, 25 Desember 2013

cerita tentang pelecehan seksual

Los Angeles , CA ( PRWeb) 25 Desember 2013
" The Willow Tree , " oleh Elan Carson diatur untuk memukul rak pada tanggal 20 Januari 2014. Sebuah cerita mengerikan pelecehan seksual tanpa henti , itu trek kehidupan Emma , yang hubungan buruk dengan ayah tiri kasar menyebabkan ibunya untuk tergelincir ke dalam depresi berat . Perjuangan Emma untuk berhubungan dengan dunia di sekelilingnya melemparkan hidupnya ke dalam turbulensi .
Buku ini adalah untuk para penggemar realistis , fiksi pasir dan tersedia untuk pre-order pada paperback dari Amazon sekarang , di http://goo.gl/8Hrf4V .

gluten allergy on face

Elan Carson mulai menulis pada usia enam , dan seperti prosa emotif seperti mulai buku barunya menunjukkan bakat meningkat :
" Semua yang telah saya pelajari untuk mencintai saya telah hilang, dan ketepatan kemalangan yang merenggut segala sesuatu dari jari-jari saya tampaknya terus ada ... berhenti ... seolah-olah menunggu untuk merebut bara lain sesuatu yang baik . The patah hati - cepat mengalahkan dada menjijikkan , pipi cemberut , dan sakit-sakitan pagi sinar matahari segala sesuatu selalu keluar dari tempat setelah ia meninggalkan kamar tidur saya. "
Berkecil hati sebagai seorang anak ketika didiskualifikasi dari kompetisi menulis dasar untuk kecurangan - hakim tidak percaya seseorang yang begitu muda telah menulis seperti mengesankan cerita - Elan telah matang menjadi seorang pendongeng kelas satu .
Pecinta buku dapat membaca bab pertama " The Willow Tree " di situs resminya di http://www.thewillowtreebyelan.com/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar