Jumat, 27 Desember 2013

pengecer gaya hidup bantu tentan kesehatan

Waltham , MA ( PRWeb ) 27 Desember 2013
PlanetShoes.com , pengecer gaya hidup berkomitmen untuk membantu orang hidup lebih sehat, lebih hidup ramah lingkungan , senang untuk menyertakan Yellow Box sandal di berbagai unik mereka alas kaki hangat - cuaca stylish . Memasukkan feminin merinci ke alas kaki kasual , Yellow Box telah muncul sebagai salah satu produsen utama flip-flop di industri .

gambar artis

Beragam besar Yellow Box gaya , warna dan pola membuatnya mudah bagi seorang wanita untuk menemukan sempurna flip-flop . " PlanetShoes sangat tertarik untuk membawa garis flip-flop seperti Yellow Box , salah satu yang mencintai wanita dan perlu untuk petualangan cuaca hangat mereka , " kata Phil Meynard , Presiden Planet , Inc " hiasan unik mereka dan ketinggian sepatu membuat sepatu ini berbeda dari sandal jepit biasa . "
PlanetShoes.com membawa berbagai perempuan dan anak-anak Yellow Box dalam berbagai pola , warna dan ketinggian .
Tentang Yellow Box Sandal
Didirikan pada tahun 1998 , sepatu Yellow Box muncul dengan garis playful , sandal jepit warna-warni segera dipuja oleh kaum perempuan di seluruh negeri . Sejak itu, Yellow Box telah memperoleh penggemar sangat loyal yang hanya membeli sepatu musim panas mereka dari merek. Fans dari Yellow Box kenyamanan nilai , keterjangkauan dan gaya yang dibungkus menjadi satu sepatu . Dari depan pantai untuk makan malam yang menyenangkan , Yellow Box sandal jepit dapat mengambil wanita mana pun melalui hari -nya mudah . Berbagai macam mereka warna , pola , hiasan , gaya dan ketinggian tunggal memungkinkan seorang wanita untuk menemukan sandal yang sempurna untuk petualangan musim panasnya . Bagi banyak orang, musim panas benar-benar berarti Yellow Box .
Tentang PlanetShoes.com
PlanetShoes.com adalah pengecer gaya hidup inovatif berkomitmen untuk membantu orang hidup lebih sehat, lebih hidup ramah lingkungan . Yang pertama di industri untuk menawarkan CarbonFree pengiriman alternatif , PlanetShoes.com mengkhususkan diri dalam produk yang menggabungkan fungsi , gaya , kenyamanan dan nilai dengan eko - etika . Perusahaan ini bangga menawarkan berbagai pilihan sepatu , tas , dan aksesoris lainnya dari lebih dari 190 merek . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.planetshoes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar