Sabtu, 28 Desember 2013

video kehadiran khusus gadis muda

( PRWeb ) 28 Desember 2013
Dalam posting yang diterbitkan oleh Jelajahi Talent , dilaporkan bahwa video kehadiran khusus gadis muda di konser dan saat dia dengan Beyonce telah diposting oleh Kemitraan Program Filantropi pada penyanyi YouTube Saluran sehari sebelum Natal .
Ivy McGregor , yang berbicara atas nama LSM , terungkap dalam video yang Taylon memiliki tumor otak yang tidak bisa dioperasi dan bahwa ia telah nya tercinta ingin dapat melihat Beyonce dekat dan berdansa dengannya .

foto capres farhat abbas

McGregor juga memamerkan bagaimana roh gadis muda itu telah menyentuh dan bagaimana dia kata , " besok tidak dijanjikan , minggu depan tidak berjanji , tapi sekarang aku di sini dan karena aku di sini , saya mungkin juga hidup " , akan tinggal di hatinya selamanya .
Selama konser , Beyonce mencium dan memeluk Taylon sebelum dia menyanyikan terkenal lagu Takdir Child , " Survivor " . Sementara dia melakukan , pasien kanker muda juga gembira bernyanyi dan tinju - memompa dengan dia .
Dalam sebuah wawancara dengan saluran CBS News Lokal , Taylon bersama betapa bersemangatnya dia akhirnya telah melihat , berbicara , bernyanyi dan menari dengan idolanya . Dia juga diungkapkan betapa gugupnya dia , tapi bagaimana dia tidak membiarkan ini menghentikan dia dari tidak berbicara dengan penyanyi atau menari dan bernyanyi dengan dia .
Keinginan Taylon yang diberikan melalui kemitraan Beyonce dengan Make a Wish Foundation . Liburannya kejutan awal untuk gadis kecil itu bukan satu-satunya hadiah Natal ia tiba-tiba memberi keluar tahun ini . Dia juga memberikan keluar sertifikat hadiah senilai $ 50 sampai Walmart pembeli sebelum hari Natal .
Laporan berita ini dari Jelajahi Talent , sumber daya terbesar Internet audisi dan casting panggilan untuk aktor , model , musisi , penari , dan kru produksi sejak debutnya pada tahun 2003 . Memiliki teknologi cor - pertandingan yang unik , yang merupakan teknologi berbasis hiburan yang paling canggih dari jenisnya . Ini cocok dengan atribut bakat terhadap puluhan ribu lowongan pekerjaan setiap hari , mengirim pengecoran email dan posting audisi serta pekerjaan langsung pada bakat ' profil , sehingga menghemat anggota ' jam waktu pencarian membosankan . Jelajahi Talent memiliki lebih dari 7,9 juta anggota dan lebih dari 40.000 audisi , coran , dan pekerjaan produksi yang tercantum setiap hari , yaitu 40 kali lebih banyak daripada situs lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar