Kamis, 19 Desember 2013

penghargaan pada app mobile

PRlog ( Press Release ) - 18 Des 2013 - New York , NY ( 18 Desember 2013 ) . UppTalk ( http://www.upptalk.com ) secara resmi diluncurkan hari ini berbasis cloud komunikasi versi app nya 2.0 pengguna forAndroid dan iPhone . Pemenang penghargaan app mobile global bekerja melalui WiFi dan 3G/4G dan memungkinkan pengguna berkomunikasi secara gratis ---- panggilan , teks , group chat dan berbagi multimedia ---- dengan ponsel AS dan Kanada atau darat , bahkan jika mereka tidak memiliki UppTalk .


harga hp


" Dengan peluncuran UppTalk orang dapat berkomunikasi secara bebas tanpa batas-batas kontrak , jaringan , dan pembatasan app - to- app , " jelas UppTalk

CEO Jochen Dopplehammer . " Anda dapat mengirim teman terbaik Anda gambar , memesan di tempat pizza , atau hubungi nenekmu berharap liburan bahagia .

App pengguna atau tidak , nirkabel atau darat , panggilan atau teks , UppTalk dapat digunakan dengan siapa pun dan semua orang . UppTalking mengambil dialog digital di luar kotak . "

Setelah download, UppTalk menawarkan nomor telepon nyata sehingga pengguna bisa mendapatkan lebih dari app. Tidak ada lagi panggilan tidak terjawab. Nomor ini dapat digunakan di perangkat , dan pengguna dapat melakukan panggilan bahkan ketika hanya pada WiFi . Fitur unik ini memungkinkan pengguna UppTalk menghindari biaya dan tagihan telepon mahal roaming ketika mereka berada di luar negeri .

UppTalk merupakan standar terbuka , aplikasi komunikasi global yang memungkinkan pengguna untuk memanggil , teks dan chatting melalui WiFi atau jaringan 3G/4G . Meskipun menggunakan data , tidak ada biaya tambahan. Untuk menghubungi pengguna non - UppTalk di luar Amerika Serikat dan Kanada , ada biaya virtual yang dibayar melalui sistem kredit . Pengguna selalu mulai dengan kredit gratis dan dapat dengan mudah mendapatkan kredit tambahan melalui arahan dan promosi .

" Akhirnya kita bisa membebaskan diri dari operator seluler , bebas dari biaya roaming dan independen dari batas-batas negara , " tambah Doppelhammer . " UppTalking membuat komunikasi bebas lagi . "

# #

UppTalk merupakan standar terbuka , aplikasi komunikasi global yang memungkinkan pengguna menelepon dan teks setiap ponsel atau darat di mana saja di dunia secara gratis . Pengusaha , pakar mobile, dan mantan CEO dari KPN dan Simyo di Spanyol , Jochen Doppelhammer didirikan yuilop pada tahun 2011 . Re - diluncurkan sebagai UppTalk tahun 2013 , aplikasi ini sekarang tersedia di lebih dari 100 negara termasuk Jerman , Inggris , Meksiko , dan Amerika Serikat dengan lebih dari 5 juta pengguna dan tumbuh cepat . UppTalk diciptakan di Barcelona dan kantor perusahaan di London dan New York . www.UppTalk.com .

Media kontak
cindy Kazan
414-704-7190
*** @ communik - pr.com

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar