Rabu, 01 Januari 2014

tahun baru merupakan awal yang baru

New York , NY ( PRWeb ) 31 Desember 2013
Tahun Baru menandakan awal yang diperbarui dan keinginan hangat dipertukarkan selama setahun sejahtera . Lebih dari dua juta pengguna memilih ecards from123Greetings.com berharap ' Happy New Year ' untuk teman-teman dan keluarga mereka , dan masih banyak lagi telah menggunakan layanan untuk menyebarkan senyum dan bersorak untuk kesempatan yang berbeda dalam satu tahun terakhir . Dengan satu tahun lagi mengetuk pintu orang dapat memilih untuk menambah perayaan Tahun Baru dengan ecards ramah lingkungan 123Greetings.com ' s yang tersedia untuk tahun baru kembang api , resolusi , salam bisnis dan banyak lagi .

lemari plastik

2013 telah memenuhi untuk 123Greetings.com dalam mempromosikan lingkungan hidup yang bertanggung jawab . Setiap tahun banyak pohon ditebang untuk menghasilkan kertas yang kartu ucapan dicetak dan ini memiliki dampak negatif terhadap lingkungan . 123greetings.com berperan dalam menyelamatkan lebih dari 15.500 pohon dengan mengganti kartu kertas ucapan dengan ecards sebagai media ekspresi . 123Greetings.com berkomitmen untuk lingkungan yang lebih hijau , dan siap untuk melanjutkan kontribusi pada tahun 2014 . Mengirim kartu online nyaman dan mengurangi jejak karbon .
Mr Arvind Kajaria , Pendiri , 123Greetings.com mengatakan , " 123Greetings.com mengucapkan terima kasih kepada semua penggunanya untuk indah tahun 2013, dan mengucapkan selamat kepada mereka untuk menjadi mitra menuju lingkungan yang berkelanjutan . Kami yakin bahwa dengan bantuan pengguna kami kami akan terus membuat kontribusi yang berharga terhadap lingkungan . kami mendorong semua orang untuk mengirim Tahun Baru keinginan ramah lingkungan dan mendukung sosial - komitmen kami . "
123Greetings.com menawarkan lebih dari 770 Resep Tahun Baru di 15 kategori yang pengguna dapat memilih dari .
Tentang 123Greetings :
123Greetings.com adalah tujuan online terkemuka di dunia untuk ekspresi manusia yang mencapai 95 juta pengunjung setiap tahunnya . Penawaran dari lebih dari 42.000 ecards di beberapa bahasa meliputi campuran dari 3.000 kategori musiman & sehari-hari. Keberadaannya di mana-mana dengan perusahaan Mobile App, Mobile Website dan Facebook App katering untuk pengguna di media mobile dan sosial masing-masing. Fitur Connect adalah alat manajemen hubungan yang memungkinkan pengguna untuk secara aktif mengelola ekspresi mereka baik kontak pribadi dan profesional . Hal ini juga mengoperasikan 123Greetings Studio , sebuah platform yang unik bagi para seniman , untuk meng-upload dan uang ecards mereka sendiri .
Untuk detailnya, kunjungi http://www.123greetings.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar