Rabu, 08 Januari 2014

ukuran portabel dengan fungsi yang kuat

( PRWeb ) 8 Januari 2014
Ukuran portabel dengan fungsi yang kuat : hi - fi musik streaming , hands-free bicara dengan jernih speakerphone , pembicaraan pribadi dengan gaya darat bluetooth ® handset , pelaporan nomor panggilan masuk , mengatakan "ya " atau "tidak " untuk menjawab atau menolak , built- di usb charger untuk smartphone / tablet , koneksi cepat oleh NFC ™ , menggerakkan dipimpin , menghubungkan dua perangkat . Padmate ® Q9 Hybrid Bluetooth ® Speaker dapat melakukan semua dan banyak lagi.


lambang koperasi

Dengan kehidupan mobilitas yang selalu berubah , orang secara bertahap memberikan beberapa gaya hidup tradisional dan telah mulai menggunakan smartphone layar sentuh berukuran lebih besar atau tablet untuk SMS atau audio / video chatting dengan teman-teman , mendengarkan musik dan browsing hal-hal di website dll Beberapa penelepon telepon berat merasa nyeri di kepala , leher dan lengan ketika mereka memegang ponsel raksasa untuk bicara lama . Kadang-kadang ketika mereka berada di telepon , mereka juga mungkin harus diikat dengan kabel USB untuk ponsel pengisian ketika kehabisan daya . Meskipun pembuat ponsel menyatakan bahwa ada perlindungan sirkuit untuk pengisian saat memanggil , ledakan ponsel masih terjadi sesekali ketika berbicara saat dikenakan . Di atas panggilan pengalaman turun di ponsel , keluhan lain adalah ketika mereka ingin bersantai dengan musik favorit kami dimuat di smartphone kita , mereka hanya tidak bisa puas dengan kualitas suara yang terbatas atau volume. Namun , mereka harus mencintai smartphone compromisingly !
Nah , ada sesuatu di pasar yang telah memecahkan bagian dari hal-hal yang mengecewakan. Tapi tak satu pun dari mereka dapat mencakup semua .
Padmate ® Q9 Hybrid Bluetooth ® Speaker adalah desain pertama di dunia yang dapat mengkompensasi semua pengalaman tidak menyenangkan pada smartphone , dengan menggunakan di kantor , ruang tamu, kamar tidur , hotel dan banyak tempat duduk dalam ruangan lainnya . Adalah hak " partner " untuk smartphone / tablet :
Wireless Music Hi - Fi
Q9 diwujudkan dengan ® chipset terbaru CSR Bluetooth 4.0 untuk suara yang lebih kaya dan lebih lama waktu music streaming. Jarak sambungan bervariasi dari 20 sampai 30 kaki tergantung pada smartphone . Dengan mengadopsi Maxim speaker amplifier IC dan mengoptimalkan desain rongga suara , Q9 maksimal dapat menyaring kebisingan dan menawarkan kualitas suara Hi - Fi . The 3W speaker output akan lebih dari cukup untuk musik full- mengisi dalam sebuah ruangan. Bersiaplah untuk mengontrol volume !
Hands-Free dan Swasta Bicara
Setelah terhubung dengan smartphone , nomor panggilan masuk akan dilaporkan oleh Q9 dari alasnya . Cukup dengan mengatakan " Ya " untuk menjawab panggilan . Atau , sebaliknya , mengatakan " Tidak" untuk menolaknya . Cara lain untuk menjawab atau menolak itu adalah sama yang pengguna biasanya lakukan: tekan tombol multi- fungsi untuk mengambil panggilan, mendorong sekali lagi untuk menutup telepon . Jika untuk sebuah konferensi telepon kecil , meninggalkan handset di pangkalan untuk tangan gratis untuk mendapatkan suara jernih dari 360 derajat ! Jangan khawatir bahwa pihak penerima mungkin mendapatkan suara gema atau suara kabur --- Q9 memiliki superior kebisingan desain pembatalan dari mekanik dan elektronik . Untuk pembicaraan pribadi , hanya mengambil handset untuk berbicara dalam waktu 30 kaki . Hal ini seperti telepon darat tetapi nirkabel dan portable !
Well Organized Smartphone Pengisian
Tidak ada kabel USB tegap ketika di telepon sekarang . Q9 memiliki built-in USB charger di dasar untuk mengisi smartphone pengguna melalui kabel USB . Sementara pengisian , pengguna dapat beralih ke Q9 untuk melanjutkan panggilan . Tangan gratis atau pribadi , semuanya terserah kepada pengguna !
Cepat NFC ™ Connection
Pengguna tidak harus memasangkan Q9 setiap kali memotong ketika theyleave waktu yang lama . Meletakkan telepon dekat dengan Q9 , dan NFC ™ akan membantu memasangkan mereka lagi . Periksa dengan reseller ponsel untuk melihat apakah ponsel memiliki NFC ™ .
menggerakkan LED
Kecerahan LED adalah menggerakkan --- berubah dari redup ke terang sepanjang waktu . Terlebih lagi , beralih pada " tombol suara " pada smartphone , dan pengguna bahkan akan melihat LED bereaksi dengan setiap menekan tombol virtual pada smartphone .
Fitur-fitur lain dapat ditemukan ketika menggunakan dengan iOS dan Android smartphone dan tablet .
MSRP dari Padmate ® Q9 Hybrid Bluetooth ® Speaker akan berada di 59.99US $ . Pengguna akan mendapatkan Speaker , charger dinding , kabel USB , kartu garansi dan manual!
Kunjungi kami di Hilton Balai 48012 , CES untuk menemukan desain !
Q9 Launch Time: Jan 7, 2014
Tempat peluncuran : Booth No.48012 , Hilton Hall, CES USA
Designer / Supplier: Xiamen Maxa Engineering Co , LTD , pembagian Harda Grup
Produsen : Harda Group, Global One -Stop Produsen Elektronik Konsumen
Merek: Padmate ® , yang dimiliki oleh Harda Grup
Situs web: http://www.padmate.co.uk
Group Website : http://www.hardagroup.com
Kirim Kontak :
Rickey Xiong
Telepon : 86 592 5924 037
Email : rickey ( at) maxaengineering ( dot ) com
Informasi dan Desain dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya .
Bluetooth ® adalah milik SIG .
Padmate ® adalah milik Harda Group.
Merek dan merek dagang lainnya adalah properti dari pemiliknya sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar