Selasa, 07 Januari 2014

penetralisasian untuk email

Pittsburgh , PA dan Birmingham , AL ( PRWeb ) 7 Januari 2014
Malcovery ® Keamanan , pemimpin dalam memberikan intelijen yang dapat diterapkan untuk menetralisir ancaman email berbasis seperti phishing , spam dan malware , hari ini mengumumkan peluncuran versi baru dari Hari Top Ancaman ( T3 ) produk yang mendukung muncul standar industri STIX (Structured Information ancaman Expression ) , standar , bahasa mesin yang dapat dibaca bahwa organisasi dapat digunakan untuk secara efisien memasukkan informasi ancaman terbaru ke infrastruktur keamanan mereka . Semua informasi yang sama kaya ancaman intelijen saat ini tersedia dalam format XML T3 itu dari produk Malcovery T3 juga tersedia dari Malcovery dalam format STIX .

Spesifikasi dan Harga Cyrus Max Touch

Dengan mengumumkan dan memberikan dukungan , Malcovery bergabung FS - ISAC , Department of Homeland Security ( DHS ) , US- CERT , Mitre , dan Informasi - teknologi Badan Promosi Jepang , dan Microsoft yang semua secara terbuka telah berkomitmen untuk mengadopsi STIX .

Malcovery memberikan Hari Top Ancaman ( T3 ) , analisis ancaman sepanjang hari dan menginformasikan perusahaan dari ancaman cybersecurity muncul ditemukan dalam pesan email spam. T3 didasarkan pada fakta bahwa ancaman berbahaya yang paling berbahaya yang berhasil tiba di inbox email sebelum mayoritas solusi anti - virus telah memberikan perlindungan terhadap mereka . Akibatnya , puluhan ribu komputer dan perangkat mobile terinfeksi setiap hari . Solusi Malcovery itu T3 menyediakan intelijen yang dapat diterapkan untuk membantu melindungi jaringan Anda dari ancaman ini .

Malcovery memberikan Hari Top Ancaman ( T3 ) didasarkan pada kenyataan bahwa ancaman berbahaya yang paling berbahaya yang berhasil tiba di inbox email sebelum mayoritas solusi anti - virus telah memberikan perlindungan terhadap mereka . Akibatnya , puluhan ribu komputer dan perangkat mobile terinfeksi setiap hari . Solusi Malcovery itu T3 menyediakan intelijen sepanjang hari , yang dapat diterapkan untuk membantu melindungi jaringan Anda dari ancaman ini . Informasi yang disediakan oleh produk T3 Malcovery meliputi : a) baris subjek kampanye spam yang ( s ) , b ) merek diserang , c ) , d ) analisis file bermusuhan bermusuhan URL bersama dengan sejumlah indikator lain dari kompromi . Setelah hanya tersedia dari Malcovery dalam bentuk XML , informasi ini ditindaklanjuti sama tersedia dalam format STIX .

" Informasi intelijen ancaman T3 sedang digunakan sehari-hari oleh pelanggan kami - termasuk utama keuangan , ritel , media sosial organisasi - efektif mencegah dan menghentikan spam berbahaya , " ujar Gary Warner , Chief Technology Officer & Co -Founder of Malcovery . "Dukungan STIX membuat informasi bahkan lebih bermanfaat dan konsumsi STIX . Membuatnya jadi ketika Anda berbagi ancaman intelijen , itu selalu dalam format yang dapat dibaca mesin . "

Untuk rincian tentang STIX , lihat situs Mitre : http://stix.mitre.org/ .

Malcovery terus mengalami pertumbuhan yang cepat , yang telah didorong oleh pelanggan baru adopsi seperti LinkedIn , IBM , Citi , eBay , Facebook , VISA , Assurant , Empat Sungai Software , dan lain-lain . Faktor kunci yang telah memberikan kontribusi terhadap tingginya tingkat akuisisi pelanggan baru telah kemampuan Malcovery untuk mengidentifikasi sumber dan sifat cyber , dibandingkan solusi anti - phishing saat ini yang fokus pada keamanan ' gejala , ' meninggalkan pelanggan bermain ' Whac - a- mol ' vs penjahat cyber .

The Malcovery T3 layanan identifikasi ancaman cyber yang telah diakui secara independen karena kemampuannya untuk mendeteksi ancaman hari ke depan solusi lain dan untuk cakupan deteksi dan efektifitas ketika dibandingkan dengan penawaran antivirus . Krebs on Security , sebuah blog yang ditulis oleh reporter keamanan kondang Brian Krebs , terakhir laporan T3 pada bulan Juni dan Juli 2012. Krebs menggambarkan efektivitas solusi antivirus saat ini bila dibandingkan dengan T3 : " Yang satu detail sebagian besar pembaca mungkin akan fokus pada yang paling dalam laporan ini adalah tingkat deteksi atrociously rendah untuk ini sampel malware spam . Rata-rata , software antivirus terdeteksi ancaman ini sekitar 22 persen dari waktu pada hari pertama mereka dikirim dan dipindai di virustotal.com . Jika kita mengambil nilai median , tingkat deteksi turun menjadi hanya 17 persen . Itu sebenarnya turun dari tarif bulan lalu rata-rata dan median deteksi , 24,47 persen dan 19 persen , masing-masing . " Lihat http://krebsonsecurity.com/2012/06/a-closer-look-recent-email-based-malware-attacks/ dan http://krebsonsecurity.com/tag/university-of-alabama-at-birmingham/ .

Malcovery diluncurkan pada awal 2013 sebagai akibat dari lisensi di seluruh dunia eksklusif dengan University of Alabama di Birmingham ( UAB ) dan berdasarkan penelitian yang dilakukan di UAB Pusat Jaminan Informasi dan Joint Forensik Penelitian ( CIA | JFR ) . Perusahaan telah cepat memperoleh sukses komersial dengan pelanggan perusahaan seperti eBay , Facebook , IBM , VISA , Citi , Assurant , Daerah, dan LinkedIn . Mitra utama dan reseller termasuk IBM , Agari , Wombat Security , Internet Identity ( IID ) , PPMA , GuardSight Core Support, Uskup Technologies dan Resoft International .

Tentang Malcovery ® Keamanan
Malcovery Security adalah penyedia terkemuka ditindaklanjuti intelijen keamanan cyber dan analisis forensik tentang ancaman email berbasis ( phishing , spam dan malware ) , yang disampaikan melalui perangkat lunak dan jasa , yang mengidentifikasi , memprioritaskan dan menargetkan kegiatan cybercriminal dan memberikan penanggulangan yang efektif .

Dipatenkan dan teknologi patent-pending perusahaan menyediakan kemampuan untuk mengidentifikasi sumber-sumber akar serangan cybercrime ( server , pelaku , lokasi , dll ) , memberikan informasi yang kaya ditindaklanjuti intelijen tentang serangan lintas - merek dan serangan yang ditargetkan , serta pemberitahuan lanjutan muncul ancaman email berbasis .

Tidak seperti layanan yang berfungsi hanya sebagai respon reaktif terhadap serangan ini hari - jasa yang hanya mengatasi gejala tetapi tidak dapat memberikan kecerdasan untuk benar-benar menghentikan cybercriminal dan kegiatan - Malcovery solusi Keamanan mereka menyediakan intelijen unik yang diperlukan untuk merespon secara efektif terhadap serangan pada pelanggan ' merek , mengganggu ancaman email berbasis pada suatu organisasi .

Malcovery Security memiliki kantor di Pittsburgh , PA dan Birmingham , AL . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.malcovery.com atau terhubung dengan Malcovery di Facebook ( facebook.com / malcovery ) , Twitter ( @ malcovery ) , dan LinkedIn ( http://www.linkedin.com/company/ malcovery - keamanan) .

Catatan Editor : Malcovery ® adalah merek dagang terdaftar . ' Identifikasi Sumber. Hentikan Ancaman tersebut . ' TM adalah merek dagang dari Malcovery Security , LLC . Semua merek dagang lainnya yang disebutkan di sini adalah properti dilindungi dari pemiliknya masing-masing .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar