Kamis, 09 Januari 2014

keramaian di musim liburan

Raleigh, NC ( PRWeb ) 9 Januari 2014
Sekarang bahwa keramaian dan hiruk pikuk musim liburan berada di belakang kami , itu adalah waktu yang tepat untuk melihat peluang yang akan datang untuk mengirim kartu ucapan kepada pelanggan dan klien .
Dalam usia ini komunikasi berteknologi tinggi , faks , e -mail dan pesan suara , profesional dan pemilik usaha perlu menambahkan sentuhan pribadi untuk hubungan bisnis mereka . Kartu ucapan adalah solusi untuk masalah ini . Mencari kartu ucapan ? Signature Kartu baru saja pilihan kanan . Signature Kartu akan menyesuaikan dan personalisasi masing-masing kartu , mengubah salah satu kartu ucapan untuk memenuhi setiap kebutuhan .
Signature Kartu dengan bangga mengumumkan penjualan Bisnis Groundhog Day Kartu Ucapan tahunan mereka . Untuk waktu yang terbatas , membeli pilih Kartu Ucapan Bisnis Groundhog Day untuk hanya $ 0,99 masing-masing . Termasuk pada harga ini adalah kustomisasi gratis dan personalisasi bersama dengan sebuah amplop dari setiap warna untuk mencocokkan kartu . Lihat website Signature Card dan kartu ucapan di : http://www.signaturecards.net .
Jika kartu hari Groundhog tidak sesuai dengan rencana pemasaran , selalu ada Presidents ' Day atau Hari Valentine . Signature Kartu saat ini memiliki sejumlah pilih Presidents ' Kartu Ucapan Hari dan Kartu Ucapan Hari Valentine pada penjualan juga.


harga smartphone terbaru

Signature Kartu juga menawarkan berbagai berwarna amplop kartu ucapan untuk mencocokkan setiap kartu ucapan . Seiring dengan banyak warna yang berbeda , Signature Kartu juga memiliki terang foil emas putih dan cerah putih amplop foil perak .
Pada Signature Kartu, kualitas stok kartu sebagus apapun dalam industri kartu ucapan . Setiap desain dicetak dalam proses empat - warna pada gloss saham penutup yang dipilih dengan cermat . Kartu stok yang digunakan adalah 10 -point saham cover dan dicetak dengan lapisan berair untuk memberikan kartu bersinar bagus . Bagian dalam ayat renyah dan halus rinci seperti setiap profesional bisnis harapkan . Hasil akhirnya adalah jauh lebih unggul apa yang dapat ditampilkan secara online . Jangan ragu untuk meminta sampel hari ini .
Tentang Salam Signature , LLC :
Signature Salam , LLC didirikan oleh Paul Reiss pada bulan Januari 2009 dan terletak di Raleigh , NC . Signature Salam menyediakan cara bagi individu untuk memulai kartu ucapan mailing sendiri bisnis mereka . Sejak 2009 , Signature Salam telah menawarkan kartu ucapan mereka secara eksklusif kepada distributor mereka di AS Mulai Januari 2011, Signature Salam mulai menawarkan Signature garis kartu ucapan Kartu bisnis untuk profesional dan pemilik usaha kecil melalui situs Signaturecards.net .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar