Senin, 06 Januari 2014

kalkulator pengajian online

Scottsdale , Arizona ( PRWeb ) 6 Januari 2014
Kalkulator penggajian online PaycheckCity ® ' s telah diperbarui untuk menyertakan informasi pajak terbaru 2014 berikut perubahan federal, negara bagian , dan kode pajak daerah . Individu dapat menggunakan alat self-service situs untuk model apa take-home pay mereka akan terlihat seperti mengingat perubahan pajak diumumkan awal tahun ini . Tahun lalu , tebing fiskal mengirim pengusaha berebut untuk menerapkan tarif pajak jaminan sosial baru dan menyesuaikan untuk setiap underwithholding pajak jaminan sosial dari periode gaji sebelumnya. Tahun ini telah terbukti proses lebih halus sebagai negara bagian dan distrik lokal dan kota informasi tarif pajak mereka .

meja dapur minimalis modern
Berikut adalah cara kalkulator bekerja: Untuk melihat apa yang mungkin take - home pay individu untuk 2014 adalah , kunjungi PaycheckCity ® dan arahkan ke gaji kalkulator standar. Masukkan tanggal cek , negara untuk pemotongan , gaji kotor , frekuensi gaji , status filing federal, dan jumlah tunjangan federal. Lengkapi informasi negara bagian dan lokal tambahan dan pastikan untuk mencakup pemotongan sukarela atau pemotongan tambahan lainnya bahwa pekerja dikenakan untuk mendapatkan hasil yang paling akurat . Klik " menghitung " untuk melihat hasil gaji 2014 termasuk gaji kotor , pemotongan dari gaji , dan gaji bersih atau take- home pay . PaycheckCity ® bahkan menyediakan berbagai pandangan cetak bagi individu untuk menangkap hasil gaji mereka .

Untuk rata-rata pekerja Amerika , tidak banyak akan berubah 2013-2014 tentang take-home pay mereka . PaycheckCity ® menawarkan alat self-service untuk manajemen gaji di mana individu dapat model " apa - jika" skenario menggunakan upah mereka dan tokoh gaji lain untuk menentukan dampak pada take-home pay mereka . Tom Reahard , CEO of Symmetry Software , menyatakan bahwa lebih dari 300 update pajak untuk 2014 diberi kode di Symmetry Pajak Engine, yang kekuatan PaycheckCity ® kalkulator .

Untuk menggunakan kalkulator 2014 gaji atau untuk mempelajari lebih lanjut , kunjungi paycheckcity.com .

Tentang Symmetry Software
Simetri Software menyederhanakan proses penggajian dengan solusi pemotongan pajak gaji diandalkan dan akurat kami . Tim kami insinyur perangkat lunak dan ahli perpajakan menyediakan inovatif , produk perangkat lunak penggajian sesuai peraturan termasuk Symmetry Pajak mesin ® , Symmetry Payroll FormsTM , Payroll Point ® , dan PaycheckCity ® kalkulator . Sejak 1984 , Symmetry Software telah membantu klien mendapatkan pajak yang tepat , pertama kalinya .

# # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar