Senin, 18 November 2013

Pelajari Pentingnya Dengan Pedoman Baru


Penulis Brent Gough " Good to Go Bug Out ​​Bag " : Membangun Ultimate 72 Jam Survival Kit

Humble , TX , 18 November 2013 - Dengan ketegangan tinggi di timur tengah , jumlah yang luar biasa tornado , dan kerusuhan politik , banyak yang khawatir tentang kelangsungan hidup mereka . Salah satu topik terpanas di televisi saat ini adalah " preppers , " orang yang mempersiapkan diri untuk keadaan darurat dan akhir dunia . Individu-individu ini mencatat di acara jaringan seperti Preppers Kiamat dan Bunker Kiamat . Banyak yang menonton acara-acara televisi mungkin bertanya-tanya bagaimana memulai teknik prepping mereka sendiri, dan buku baru penulis Brent Gough bersinar terang pada tren . Good to Go Bug Out ​​Bag : Membangun Ultimate 72 Jam Survival Kit menunjukkan orang bagaimana membangun sebuah bug keluar tas dengan semua yang penting untuk bertahan hidup .

harga dan spesifikasi nokia 603

Good to Go Bug Out ​​Bag mengajarkan orang untuk mempersiapkan tas dengan checklist , foto , penjelasan , uji coba bug out dan banyak lagi. Panduan ini melihat secara menyeluruh di persiapan untuk bencana alam dan situasi darurat lainnya . Gough memperingatkan , " Kebanyakan pemula untuk kelangsungan hidup dan kesiapan masyarakat , dan bahkan beberapa pro , pak gigi yang salah dalam bug mereka keluar tas . Ketika Anda berada di tengah-tengah darurat nyata sudah terlambat untuk menyadari bahwa Anda telah melakukan kesalahan . "

Good to Go Bug Out ​​Bag mengajarkan orang bagaimana untuk menjaga tingkat kepala dan mempersiapkan diri sebelum bencana tiba . Buku ini pembaca bertanya pada diri sendiri : " Apakah aku akan bersikap tenang dan dingin kepala , siap untuk meninggalkan rumah saya atau saya akan berjalan sekitar dengan kantong sampah penuh makanan kaleng , mengerti ? " Panduan menavigasi Prepper dimulai melalui segala sesuatu mereka butuhkan , dari air ke alat untuk makanan, jadi mereka sudah siap dan menunggu ketika keadaan darurat muncul . Buku ini mencakup sumber daya , dengan sumber-sumber yang direkomendasikan untuk gigi dan persediaan , membantu Prepper setiap mendapatkan bug yang sempurna keluar tas , bahkan dengan anak-anak , hewan peliharaan dan kebutuhan medis .

Good to Go Bug Out ​​Bag : Membangun Ultimate 72 Jam Survival Kit sekarang tersedia di Amazon.com dalam edisi Kindle sekarang . Brent Gough juga merupakan penulis memberikan kontribusi pada http://GoughMedia.com/SurvivalBase - sebuah blog untuk preppers .


Kontak : Ansel Gough
Tel : +61 403 989 806
Email : ansel@goughmedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar