Senin, 11 November 2013

google Penguin 5 Dirilis Terbaru Spam Algoritma


Perusahaan Terbaik SEO , seo solusi terbaik, Perusahaan Top SEO , Jasa SEO Google , Jasa SEO Murah

Amerika Serikat, 11 November 2013 - Dengan update terbaru pada Google Penguin Spam Filtering Algoritma akan hidup itu menambah Penguin 5 dengan hitungan kami namun intinya di sini adalah bahwa Update Penguin adalah memanfaatkan versi improvisasi dari Google Penguin 2 kedua teknologi generasi . Google Web Spam Team kepala Matt Cutts menyatakan bahwa novel rilis Penguin akan memiliki dekat sekitar satu persen berdampak pada semua pencarian . Selanjutnya untuk itu Matt Cutts menambahkan dengan mengatakan bahwa Penguin adalah apa itu selama peluncuran dan tidak benar-benar berubah dengan rilis update atau menambah perangkat tambahan baru.


painting ideas for bedroom decoration


Bertanya-tanya Mengapa Penguin 5 dan Penguin 2.1 ?

Ketika raksasa mesin pencari Google merilis " Google Panda " algoritma yang dimaksudkan untuk menampung memerangi konten berkualitas rendah itu hanya dikenal sebagai " Panda " tapi ketika rilis kedua algoritma ini keluar itu disebut sebagai " Panda 2 " . Ketika rilis ketiga dari algoritma Panda keluar orang menamakannya sebagai " Panda 3 " tapi kemudian Google keberatan ini dan mengatakan bahwa sejak perubahan dari rilis sebelumnya hanya kecil ini harus disebut sebagai " Panda 2.1 " seperti yang mereka inginkan untuk menunjukkan bagaimana perubahan kecil itu . Google kemudian dalam jangka panjang dan akhir-akhir didefinisikan bahwa Google Panda Rilis 3 telah terjadi dan menyebabkan urutan penomoran untuk pindah dari Panda 3.0 , Panda 3.1 dan seterusnya sampai beberapa perubahan kecil yang dibuat dan memukul Panda 3.92 pembaruan .

Saat orang memutuskan bahwa lebih mudah jika mereka hanya urutan nomor update dikonfirmasi secara berurutan setiap kali update masuk Terlepas dari kenyataan bahwa seberapa kecil atau besar pembaruan mereka hanya memberikan nomor urut berikutnya pada daftar seperti Penguin 1 , Penguin 2 dan seterusnya .

Semua Berkat Google untuk Penomoran Urutan Annoyance

Hal ini sama sekali tidak masalah dan bekerja dengan baik dengan Penguin 4 dengan alasan bahwa Google khas tidak memberikan angka untuk update ini mereka hanya digunakan untuk mengumumkan bahwa ada update dan orang-orang yang digunakan untuk menambahkan nomor ke itu . Namun ketika Penguin 4 muncul Google benar-benar ingin memberikan pentingnya fakta bahwa itu menggunakan perubahan besar dalam cara Penguin sebenarnya berfungsi demikian Google menamakannya sebagai Penguin 2 meskipun ada sudah ada referensi ke Penguin 2.Thus novel update hari ini digandakan sebagai Penguin 2.1 begitu rupanya dapat disebut sebagai perubahan kecil dengan pendahulunya Penguin Filter yang digunakan sebelumnya . Namun Google menambahkan untuk itu dengan mengatakan bahwa jika perubahan ini memiliki dampak pada satu persen dari permintaan maka lebih penting daripada apa yang Google akan dipikirkan menjadi update kecil yang sama seperti yang dari Penguin 1.1 dan 1.2 Penguin .

Cara mengatasi update Penguin terbaru ?

Sunny Jacob , konsultan pemasaran online dari WorldWebExperts mengatakan , ' Bagi orang yang baru dengan konsep Penguin mereka perlu memahami bahwa Penguin adalah bagian integral dari Google Search Algoritma yang terlihat untuk situs web secara berkala yang diharapkan spam Google Hasil Pencarian sementara peringkat baik . " Secara khusus ini berlaku untuk situs web yang mungkin akan memiliki dibeli link berbayar . Jika Anda ingin tahu apakah Anda sudah terkena Penguin atau tidak dalam hal ini Anda mungkin tahu ini segera ketika Anda melihat penurunan dalam lalu lintas situs cepat hari ini atau besok .

Jika dalam kasus Anda sebelumnya terkena update Penguin dan telah mengambil langkah yang diperlukan untuk memperbaikinya dalam kasus itu besok dan hari ini adalah hari bagi Anda untuk menonton karena Anda dapat melihat peningkatan dalam lalu lintas situs Anda yang merupakan indikasi bahwa Anda telah melarikan diri Penguin .

Tentang kami :

Top perusahaan Jasa Seo memenuhi kebutuhan untuk operasi SEO futuristik yang dapat menghasilkan hasil dalam lanskap yang kompetitif . thetopseoservices.com menangani semua kebutuhan SEO ekstra biasa dan Anda dapat mengambil keuntungan dari penawaran pemasaran internet yang mungkin telah terlewatkan sebelumnya. Kami di perusahaan thetopseoservices , adalah Re - markable seperti kita mengambil maju moto Re - mengatur, Re - kerja , Re -frame , Re -do ..... Re - Pindahkan semua yang tidak diperlukan dalam kualitas SEO .

Hubungi Kami :

TheTopSeoServices

New York, Amerika Serikat 10007

Email Id : sunny@thetopseoservices.com

Situs web : http://www.thetopseoservices.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar