Minggu, 24 November 2013

lari setengah maraton

Amerika Serikat, 24 November 2013 - Ramona Santos Ojeda merayakan partisipasinya dalam beberapa peristiwa setengah maraton berjalan .

Ramona Santos Ojeda bangga merayakan partisipasinya dalam beberapa peristiwa setengah maraton berjalan dalam hidupnya . Ramona Santos Ojeda adalah wanita yang Percaya que berjalan adalah cara yang bagus untuk tetap sehat dan untuk mendapatkan dalam bentuk . Dia telah berpartisipasi dalam menjalankan aktivitas untuk beberapa tahun terakhir , ia menemukan itu untuk menjadi pribadi memuaskan , serta hal yang baik bagi komunitasnya .


kitchen ideas

Ramona Santos Ojeda telah berjalan selama bertahun-tahun pada dirinya sendiri, tetapi dia juga menjadi bagian dari banyak peristiwa berjalan setengah maraton , serta beberapa klub berjalan. Ramona Santos Ojeda mengatakan , " Saya selalu merasa que menjadi sehat adalah bagian penting dari hidup bahagia dan diperkaya . Karena saya masih muda , saya telah menikmati menjalankan banyak . Ketika saya Menjadi tua , saya Realisasi Itu Juga Bisa berjalan digunakan untuk mendukung penyebab dan meningkatkan kesadaran semua jenis masalah sosial .

Ramona Santos Ojeda melanjutkan, " Selama beberapa tahun terakhir , saya telah menikmati berjalan di berbagai setengah maraton dan acara berjalan lainnya . Salah satu kenangan terindah yang saya miliki adalah dari Half Half Sauer Kraut Half Marathon menjalankan acara . Anda lihat , saya telah menghabiskan beberapa tahun di luar negeri di Jerman , jadi ketika saya mendengar tentang acara bertema Jerman ini , Aku Tahu aku harus Berpartisipasi . Apa yang saya tidak tahu di tim , itu que orang akan Berpartisipasi dalam lederhosen , yodeling que dan bahkan akan Didorong ! "

Ramona Santos Ojeda telah berpartisipasi dalam acara berjalan lain di sebuah taman besar yang terletak di Orlando , Florida . Sebelumnya pada tahun 2013 , Ramona Santos Ojeda berpartisipasi dalam apa yang dikenal sebagai Disney Princess setengah maraton . Terutama acara ini menyenangkan baginya , Putri Disney yang terkenal bersorak dia. Ramona Santos Ojeda Juga telah berpartisipasi dalam versi spookier dari jangka Disney dikenal sebagai The Twilight Zone Tower of Terror 10 - Miler , di mana semua Disney " tidak begitu menakutkan " karakter memenuhi jalan-jalan .

Ramona Santos Ojeda bangga semua penyebab que dia telah mampu mendukung sementara berjalan . Ramona Santos Ojeda melihat ke depan untuk lebih banyak berjalan untuk datang .

# # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar