Selasa, 26 November 2013

negara hongkong meningkatkan saham perseroan dengan cepat


Hong Kong , 26 November 2013 - ( ACN Newswire ) - Cina Zhongsheng Resources Holdings Limited ( "China Zhongsheng " atau "Perseroan " , kode saham : 2623.HK ) mengungkapkan bahwa pemegang saham utama dan direktur eksekutif Mr Lang Weiguo meningkat nya kepemilikan saham di Perseroan dengan mengakuisisi 170.000 saham total dengan harga rata-rata HKD2.34 dan harga tertinggi HKD2.56 dari tanggal 25 Oktober 2013-18 November 2013. Setelah akuisisi , kepentingan Pak Lang di Cina Zhongsheng telah meningkat menjadi 18,47 % dari 18,45 % , sebesar 133.170.000 saham . Mr Lang menunjukkan kepercayaan yang kuat dalam prospek Perseroan .


Terdaftar di HKEx pada 27 April 2012, Cina Zhongsheng adalah bijih terbesar milik swasta besi ( termasuk bijih ilmenit ) produsen di Shandong dengan cadangan bijih besi terbesar ( termasuk saya ilmenit ) , yang menyumbang sekitar 47,8 % dari total dikenal bijih besi cadangan di Shandong masing-masing . Ketika Perusahaan telah terdaftar, hanya Yangzhuang Iron Tambang telah beroperasi . Pada tahun 2013 , Perseroan memiliki pertambangan dan / atau hak-hak eksplorasi lima tambang , yaitu: Yangzhuang Iron Mine, Zhuge Shangyu ilmenite Mine, Qinjiazhuang ilmenite Mine, Luxing Titanium Tambang dan Gaozhuang Shangyu ilmenite Proyek dengan total cadangan sumber daya hingga lebih dari 700MT . Dengan tambang lain milik Perusahaan secara bertahap mulai memproduksi dan operasi , potensi pertumbuhan perusahaan besar . Cina Zhongsheng mencatat hasil sementara yang memuaskan pada tahun 2013 . Profit yang diatribusikan kepada pemilik meningkat 1,3 kali sekitar RMB104 juta . Selain itu, secara keseluruhan marjin laba kotor meningkat dari 18,3 % menjadi 34,4 % karena perubahan dalam campuran penjualan produk . Pendapatan adalah sekitar RMB267 juta untuk enam bulan yang berakhir 30 Juni 2013.


early sign of chiken pox

Cina Zhongsheng menikmati keuntungan geografis yang besar . Ada kekurangan pasokan bijih besi di Provinsi Shandong , 70 % dari permintaan tergantung pada pasokan impor yang 10 % lebih tinggi dari rata-rata nasional . Dalam rangka memperkaya struktur produk , Perseroan mengakuisisi Luxing Titanium pada tahun 2013 dan sepenuhnya memasuki industri produk titanium . Perusahaan berubah dari pemasok produksi bijih besi untuk sebuah perusahaan titanium - besi yang didasarkan pada besi berkonsentrasi bisnis dan fokus pada titanium berkonsentrasi sebagai arah utama. Dalam beberapa tahun ke depan , dengan meningkatnya kapasitas produksi industri hilir titanium konsentrat dan larangan ekspor konsentrat titanium di Vietnam , titanium berkonsentrasi pasokan akan semakin ketat dan harga diprediksi meningkat . Dari tahun 2001 sampai 2010, jumlah total titanium konsentrat diimpor ke RRC tumbuh pada CARG dari 48,2 % . Kekurangan pasokan konsentrat titanium diperkirakan mencapai 1,5 juta ton pada 2015 , yang menunjukkan potensi pembangunan yang besar . Strategi pengembangan dari titanium - besi diyakini menjamin kinerja masa depan yang memuaskan dari Cina Zhongsheng Resources .

# # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar