Jumat, 29 November 2013

Google mengumumkan peluncuran global Google Partners Program

Dalam rangka memberdayakan profesional web dan lembaga dengan pelanggan baru, peluang baru dan pertumbuhan baru, Google telah mengumumkan peluncuran global Google Partners Program. Program ini merupakan bagian dari upaya Google terus membangun ekosistem untuk membantu usaha kecil-menengah keuntungan dari Internet.

sony xperia go

Dengan inisiatif ini, Google bertujuan untuk berinvestasi dalam membantu lembaga dan profesional web menerima pelatihan dan akses ke sumber daya yang diperlukan untuk membantu klien mereka berhasil di web.

Kodukulla Sūryanārāyaṇa, Kepala Penjualan SMB, Google India, mengatakan, Dengan peluncuran Google Partners, kami telah membawa bersama-sama mendukung program-program yang ada kami di bawah platform baru. Kami membuat lebih mudah bagi lembaga untuk mengakses sumber daya Google, pelatihan, dan dukungan semua dalam satu tempat. Selama tiga tahun terakhir, kami telah secara signifikan menggenjot upaya untuk memiliki jejak besar lembaga yang mendukung ribuan usaha kecil di India.

Sūryanārāyaṇa menambahkan, Dengan inisiatif baru ini, kami meluncurkan sebuah inisiatif global dan mitra yang lebih komprehensif yang akan membantu lembaga kami untuk skala usaha mereka dan menawarkan usaha kecil dan menengah yang paling canggih dan teknologi terbaru. Hal ini akan membantu kita untuk menumbuhkan basis dari mitra kami di India.

Google Mitra inisiatif akan menghargai kerja keras lembaga 'dengan membantu bisnis mereka tumbuh. Inisiatif ini juga akan membantu lembaga untuk menunjukkan bahwa mereka telah menguasai praktik terbaik dan akan membantu mereka untuk mendapatkan lencana Google Partner dan kepercayaan dari klien mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar