Kamis, 28 November 2013

kantor perusahaan dengan gaya hidup sehat

New Delhi , November 23, 2013 : Zezest Media , salah satu pelopor dan Humas terkemuka , acara dan pameran Management Company di India hari ini menandatangani klien baru ke dalam bisnis konsumen, mobil dan media online platform yang . Kantor perusahaan yang terletak di New Delhi , perusahaan adalah pemain didirikan untuk recon dengan Kesehatan , gaya hidup dan sektor real estate . Sejak dimulai pada tahun 2005, perusahaan telah menyelenggarakan acara yang tak terhitung besar , pameran dan kampanye PR di berbagai kota Tier - I dan Tier - II di seluruh pelosok nama country.To beberapa peristiwa besar dan sukses dan PR kampanye untuk kredit Zezest Media adalah HT Trends 2013 , FIMSA , FMPC 2013 dan Haute Bridal Dunia .

logo hyundai

Perusahaan telah menandatangani Clickjobs.com sebagai akun baru pada platform media online dan juga di ambang menyelesaikan theformalities dengan dua klien baru lainnya masing-masing di FMCG dan sektor otomotif . Sambil menjaga bandwith sumber daya yang diperlukan dalam pikiran dan untuk memperkuat bakat-bakat yang ada , organisasi berencana untuk mempekerjakan setidaknya 15 orang yang berpengalaman untuk memimpin mandat baru di India .

Berbicara pada kesempatan tersebut , Mr Pawan Gulati , MD - Zezest Media mengatakan , " Ini masalah kenikmatan , kebanggaan dan kehormatan bagi kita untuk menandatangani rekening baru . Kami senang bahwa kami telah dipilih untuk Public Relations mandat setelah putaran brainstorming dan sesi melempar bahwa kami pergi melalui dalam beberapa bulan terakhir . Ini adalah beberapa rumah perusahaan terbesar di dunia dan kami sangat senang untuk menambahkannya ke klien kami yang ada . Kita hanya bisa menyebutkan nama clickjob.com sebagai salah satu rekening di juncture.However ini , kami lebih memilih untuk menunggu beberapa waktu untuk mengumumkan nama-nama klien lain karena beberapa alasan kerahasiaan pada saat ini . Namun, kami akan segera dapat merilis nama-nama klien lain juga setelah kami selesai dengan semua formalitas . Tapi , setidaknya kita bisa mengatakan bahwa kami berencana untuk mempekerjakan setidaknya 15 orang yang berpengalaman baru dalam waktu 2 bulan . "

Zezest Media adalah sebuah nama yang muncul dalam Public Relations , acara dan pameran industri di India . Selain kantor yang ada di New Delhi , Mumbai dan Bangalore , organisasi baru-baru ini membuka kantor di Hyderabad dan Chennai dan rencana lebih lanjut untuk membuka kantor baru di Lucknow , Jaipur andKanpur . Perkembangan lain di perusahaan adalah bahwa Zezest Mediahas baru-baru ini memperkenalkan platform berita online - Zezest Media News. Selama bertahun-tahun , perusahaan secara bertahap menciptakan daerah ceruk untuk dirinya sendiri di beberapa sektor khusus seperti Kesehatan , Farmasi , gaya hidup dan real estate dll

Tentang Zezest Media

Didirikan pada tahun 2005 , Zezest Media adalah salah satu lembaga humas terkemuka di India . Berkantor pusat di New Delhi , tim terdiri dari profesional yang sangat berkualitas dan berkomitmen dari berbagai bidang seperti jurnalisme , hubungan masyarakat , acara dan pameran industri . Perusahaan ini menawarkan solusi untuk berbagai organisasi dengan tujuan untuk meningkatkan citra publik mereka yang pada gilirannya memainkan peran penting dalam membentuk visibilitas merek mereka . Layanan yang disesuaikan dan sangat khusus perusahaan membantu klien untuk mencapai tujuan komunikasi mereka . Selama bertahun-tahun , Zezest Media telah mengukir ceruk untuk dirinya sendiri dan telah ditetapkan sebagai salah satu pelopor dalam memberikan end-to -end layanan public relations di India . Selain layanan Humas , perusahaan juga menyediakan end-to -end solusi untuk klien dalam menyelenggarakan seminar , acara , pameran , kios merancang , konferensi pers , Pers Briefing sesi dll

Moto tim energik dan berkomitmen Zezest Media tidak hanya untuk executethe berbagai proyek , tetapi untuk ensurea tenaga kerja dinamis klien lengkap satisfaction.The organisasi dipimpin oleh visioner Mr Pawan Gulati yang yang telah mendedikasikan seumur hidup untuk penyebab public relations , peristiwa dan pameran di India .

Untuk Informasi lebih Mohon visit@www.zezestmedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar